Resep Nastar Waffer

Nastar Waffer

Resep Nastar Waffer (AnekaResep.my.id) - Untuk membuat Nastar Waffer, sangat mudah karena cuma dengan 12 Bahan yang bisa anda beli di pasar/supermarket/minimarket terdekat. Cara membuat Nastar Waffer pun tidak sulit, dengan 7 langkah mudah, bisa dipastikan anda bisa membuat Nastar Waffer yang enak dan lezat. Cukup ikuti bahan dan langkah-langkah yang sudah kami berikan, seluruh resep sudah teruji dengan baik.

Resep Nastar waffer. Bentar lg lebaran mommy.. cari - cari resep kue kering dong.. karena udah terbiasa dengan kuker yg itu2 aja akhir nya pilihan jatuh ke kue kering nastar waffer ini.. 😃 Belum tau sih gimana rasa nya karena saat bikin aku masih puasa.. 😅😋🤭 Ini keliatan unik soalnya.. ada waffer di balut adonan nastar.. buat pecinta waffer kek nya wajib coba deh ini.. hihihi.. Yuk mommy cus resep nya.. Aku first trial ini.. jd ada bagian yg agak2 gosong karena belum paham api nya besar apa kecil.. 🤣🤣

Bahan-bahan Membuat Nastar Waffer:

  • Gunakan 150 gr margarin (aku blueband cook n cookies)
  • Sediakan 50 gr gula halus
  • Siapkan 250 gr tepung terigu
  • Kamu butuh 2 sdm susu bubuk
  • Gunakan 1/4 sdt vanila bubuk
  • Kamu butuh 1/4 sdt garam
  • Kamu butuh 1 butir kuning telur
  • Siapkan 1 1/2 bks waffer (aku nabati keju n coklat)
  • Gunakan Olesan :
  • Gunakan 1 butir kuning telur
  • Sediakan 1 sdt madu
  • Kamu butuh Secukupnya wijen untuk taburan

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nastar Waffer, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Nastar Waffer yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Setelah menyiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan, kita lanjut dengan membuat Nastar Waffer sesuai langkah-langkah berikut.

Langkah-langkah Membuat Nastar Waffer:

LANGKAH 1
Mixer margarin dan gula halus pake speed rendah aja ya mommy.. asal tercampur rata..
LANGKAH 2
Kemudian masukkan kuning telur mixer lg sampe rata.. setelah rata matikan mixer.
LANGKAH 3
Masukkan terigu, susu bubuk, vanila bubuk dan garam.. aduk rata pake spatula anti lengket ya..
LANGKAH 4
Setelah kalis, ambil adonan dan pipihkan.. beri waffer kemudian balut sampe semua permukaan waffer tertutup.. setelah itu potong2 dadu..
LANGKAH 5
Kemudian tata di loyang yg sudah diolesi margarin.. olesi dengan kuning telur yg sudah di campur madu.. atas nya beri taburan wijen biar cantik.. taburannya bisa juga pake keju parut ya mommy..
Langkah 1 Membuat Nastar Waffer Langkah 2 Membuat Nastar Waffer
LANGKAH 6
Panggang dengan api sangat kecil.. yg sebelumnya oven sudah di panaskan terlebih dahulu ya mommy.. atau tergantung oven masing - masing.. lebih kurang selama 30 menit atau sampe nastar agak kering kecoklatan.. aku tadi api nya ke besaran jd coklat banget permukaan bawah nya mommy.. 😭😭 tp tenang abis itu aku atur lg api nya.. ya ndak jelek2 amat lah jadi nya.. hihihi..
Langkah 3 Membuat Nastar Waffer
LANGKAH 7
Selamat mencoba.. 😉

Demikianlah Resep Nastar Waffer yang kami sajikan kali ini. Semoga Resep Nastar Waffer ini bisa memberi anda inspirasi masak hari ini. Lihat juga resep-resep menarik kami lainnya di AnekaResep.my.id. Terima Kasih.

Resep Menarik Lainnya :